Sondag 28 Julie 2013

Apakah Paket Tour Wisata Syariah Itu?


Apakah Paket Tour Wisata Syariah Itu?


Paket tour wisata syariah adalah layanan spesial bagi umat Muslim dan biasa disebut sebagai Tour Muslim. Jika kita berwisata dengan paket Tour umum, pihak agen tidak memperhatikan hak dan kewajiban wisatawan muslim ketika harus menjalankan kewajiban shalat lima waktu dan menyantap makanan halal. Akibatnya, diantara mereka merasa tidak nyaman dengan perjalanannya wisatanya. 

Hal ini merupakan pembeda antara paket tour umum atau regular dan  paket tour wisata syariah dimana dalam wisata Muslim, anda bisa lebih mudah dan nyaman dalam beribadah ketimbang menggunakan Travel Tour Wisata umum. Namun ketika menyentuh masalah jaminan berhasil tidaknya melaksanakan ibadah dengan baik memang terdapat ada perbedaan antara travel umum dengan Travel Tour Wisata Muslim, layaknya sebuah kendaraan, ketika anda naik becak, dan teman anda naik sepeda motor, maka keduanya akan sama-sama sampai tujuan.

paket tour wisata syariah, paket tour syariah
Paket Tour Wisata Syariah


Esensi Paket Tour Syariah


Paket tour wisata syariah bukan sekedar berwisata, tapi menggali hikmah dari sebuah perjalanan. Kendati berwisata ke Eropa, misalnya, pihak travel agent bisa saja mengembangkan program mengunjungi sebuah komunitas muslim setempat. 

Ini belum banyak dikembangkan. Terpenting, ada nuansa Islaminya, bagaimana shalat ditengah perjalanan, dan makanan halal yang disajikan.Survey menunjukkan keberadaan makanan halal menjadi syarat utama perjalanan Muslim. Destinasi seperti Thailand dan Australia telah memasukkan kebutuhan umat Muslim ini sebagai bagian dari layanan mereka, untuk memancing lebih banyak lagi wisatawan Muslim. Termasuk pula di dalamnya ruang shalat di bandara dan hotel, restoran halal, bahkan spa yang diadaptasi dari syarat agama.

Info Paket Tour Wisata Syariah


Untuk mendapatkan info terlengkap Paket Tour Wisata Syariah ini silahkan hubungi Cheria Travel ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Atau bisa juga mengunjungi social media Kami di :

Facebook : Cheria Tour Travel
Twitter : Cheriatour
Google + : Cheria Wisata




Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengikuti Paket Tour Syariah dari Cheria Travel ini ya, silahkan daftarkan diri Anda segera dan nikmati sensasi liburan yang berbeda dari yang lainnya.




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking