Woensdag 24 Julie 2013

Paket Wisata Muslim


Paket Wisata Muslim 2014


Cheria Travel – paket wisata muslim 2014.   Tidak ada salahnya mempersiapkan diri kita untuk mengisi liburan di tahun yang akan datang, 2014.  Saat ini, paket wisata halal telah menjelma bagaikan primadona dari setiap paket perjalanan baik untuk wisata domestik ataupun international.  


Paket Wisata Muslim, Paket Wisata Muslim 2014, Paket Wisata Muslim 2013
Paket Wisata Muslim Internasional


Keistimewaan dari paket wisata halal adalah peserta akan terjamin selama melakukan perjalanan wisata baik tujuan domestik ataupun international dari hal yang tidak halal serta tidak sesuai syariah, seperti jaminan kehalalan untuk makanan, menginap di hotel yang telah mendapat sertifikasi halal sesuai dengan syariah Islam juga disediakan waktu untuk beribadah bahkan disempatkan untuk mengunjungi peninggalan Islam yang berada ditempat tujuan wisata.

Pelayanan Paket Wisata Muslim


Paket wisata muslim 2014 memberikan pelayanan sesuai syariah untuk para peserta paket wisata.  Sesuai motto dan tujuan dari Cheria Travel untuk menjadi  Rajanya Wisata Muslim, maka paket wisata muslim Cheria Travel terlengkap dan lebih terjamin kehalalannya dari yang pernah ada baik untuk paket wisata muslim domestik ataupun mancanegara.  


Paket Wisata Muslim, Paket Wisata Muslim 2014, Paket Wisata Muslim 2013
Paket Wisata Muslim Domestik


Untuk paket wisata muslim 2014 Nusantara, kami memiliki beberapa tujuan seperti : Bali halal trip, Komodo halal trip, Krakatao Halal trip dan banyak lagi.  Sementara untuk kunjungan mancanegera, Anda dapat memilih perjalanan wisata halal ke benua Asia seperti ke Jepang, Korea, China, Thailand bahkan sampai ke benua Eropa seperti ke Jerman, Perancis, Belanda dan masih banyak lagi kunjungan wisata halal lainnya.

Info Lengkap Paket Wisata Muslim


Untuk mendapatkan info lengkap mengenai Paket Wisata Muslim 2014 dari Cheria Travel, silahkan hubungi Kami langsung ya ke :

PT. CHERIA Tour & Travel
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon:  0828 1709 4113 dan  0828 1706 0315

Bisa juga mengunjungi berbagai situs social media Kami di :

Twitter : Cheriatour
Google + : Cheria Wisata

Semoga artikel Paket Wisata Muslim 2014 ini dapat menjadi referensi yang terbaik bagi liburan Anda semua ya. Selamat berwisata!





Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking