Maandag 29 Julie 2013

Paket Tour Wisata Beijing China - Halal


Paket Tour Wisata Beijing China - Halal



Puji Syukur Alhamdulillah, Cheria Travel sekarang membuka paket tour wisata Beijing China Halal trip. Ayo kapan lagi kita berlibur melihat negeri para panda yang menawan hati ini ? sebagai info sejak tanggal 1 Januari 2013 lalu, Beijing mengeluarkan kebijakan menginap selama 72-jam bebas visa bagi warga negara dari 45 negara yang memegang visa, dan tiket penerbangan, negara atau wilayah ketiga. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke Beijing.  


Paket Tour Wisata Beijing China, paket tour china, paket tour muslim,
Paket Tour Wisata Beijing China


Objek Wisata Paket Tour Wisata Beijing China


Tempat Wisata yang Kami Kunjungi dalam paket tour wisata Beijing China adalah :

TEMBOK RAKSASA (GREAT WALL)
Tembok Raksasa ini dijadikan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia, karena ini adalah tembok terpanjang dan terbesar yang pernah dibuat oleh manusia dengan panjang mencapai 6.400 km.

13 MAKAM KAISAR DINASTI MING
Kawasan ini merupakan makam dari 13 kaisar Dinasti Ming terletak di kaki Gunung Yanshan, Distrik Changping, Kota Beijing, luasnya sekitar 120 km persegi.

KOTA TERLARANG (FORBIDDEN CITY)
Kota ini sudah dijadikan museum Istana Kuno yang memiliki luas sekitar 720,000 m2, 800 bangunan dan lebih dari 8.000 ruangan. Istana ini betul-betul menakjubkan, walau ruang-ruang sudah tidak dibuka untuk umum, namun tempat ini begitu terawat.

TIAN AN MEN
Gerbang Cheng Tian Men yang dibangun pada tahun 1417 merupakan pintu masuk kota kerajaan dinasti-dinasti Ming dan Qing. Tian An Men yang disebut sebagai “Pintu Negara” adalah tempat berlangsungnya upacara penting pada zaman itu. 


Paket Tour Wisata Beijing China Muslim
Tian An Men


KUIL LANGIT (TEMPLE OF HEAVEN)
Kuil Langit kompleks bangunan Pendeta Tao yang didirikan tahun 1420 luasnya 4 kali lebih luas dari Kota Terlarang. Digunakan sebagai tempat pemujaan langit pada masa kaisar-kaisar Ming dan Qing. 

Info Paket Tour Wisata Beijing China


PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com




Jangan lupa juga untuk mengunjungi berbagai situs social media Kami di :


Semoga Paket Tour Wisata Beijing China ini menjadi pilihan terbaik Anda untuk berlibur nanti bersama dengan keluarga ataupun teman-teman lainnya ya. Temukan juga referensi menarik lainnya dengan mengunjungi artikel Kami yang berjudul Paket Tour China. Selamat berwisata!




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking